Berprestasi Pada

Lokakarya Keberlanjutan PSBG

Dalam Rangka Pengembangan Kapasitas Gugus Cohort 2 Di Malang


Untuk menunjang keberlanjutan komponen Pusat Sumber Belajar Gugus (PSBG) DBE 2 Provinsi Jawa Timur, Tim Komunikasi, bekerjasama dengan para District Learning Coordinators (DLC) melaksanakan pelatihan pengembangan kapasitas untuk pengurus PSBG.


Pelatihan ini dapat memberi wawasan untuk menjadi bekal bagi para pengurus PSBG dalam menguasai kemahiran dalam mensosialisasikan PSBG kepada target pengguna dan juga kepada khalayak yang lebih luas lagi.


Secara garis besar pelatihan ini terdiri dari tiga sesi utama yang terdiri dari: i) Sesi pembuatan materi promosi untuk keberlangsungan dan sosialisasi PSBG; (ii)) Penulisan proposal pengajuan dana dan porposal kegiatan; (iii)) Penyusunan materi presentasi yang profesional; iv) Eksibisi dan presentasi.


Adapun kegiatan Lokakarya Keberlanjutan PSBG dalam Pengembangan Kapasitas Gugus Cohort 2 dilaksanakan pada: Hari : Rabu s.d Jum’at, Tanggal 10 – 12 Februari 2010 , dari Pukul : 08.00 – 17. 00 WIB. Pelatihan bertempat di Hotel Ollino Garden Jl. Aries Munandar 41- 45 Malang .

Pada pelatihan tersebut setiap sesi kegiatan selalu menghasilkan sebuah produk, dan hasil-hasilnya dinilai serta dilombakan. Peserta dari Kertosono yang diwakili Ketua PSBG Salis Rahmawati, Pengurus PSBG Siswanto, dan MTT 2nd Sunardi berhasil memperoleh penghargaan dari semua kategori yang diikuti.

Keberhasilan mereka adalah sebagai berikut :

1. Neswleter terbaik I

2. Proposal Terbaik II

3. Presenter Terbaik II, dan

4. Brosur PSBG Terbaik III.

(maz_nar.2010)

date Selasa, 23 Februari 2010

0 komentar to “WARTA LUHUR 4”

Leave a Reply: